Selamat Datang di cariduit10.blogspot.com Cara Cari Duit Online Ala Mahasiswa Mari Belajar Bersama dan Gratis Disini.Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Semoga Blog Sederhana Ini Bisa Bermanfaat.

Rabu, 01 September 2010

11.99 Dollar Dari Bdv


Lama juga gak posting nih sahabat bisnis online

Mohon maaf lahir dan batin ya, maaf bila ada salah salah kata dan lainnya.

Setelah libur beberapa hari karena koneksi yang begitu lambat dan juga hari raya idul fitri dan mumpung selasa ini 21 september 2010, kuliah lagi libur sehari jadi nyempetin posting lagi :D

Sebenarnya udah lama juga mau posting ini, tapi baru sempet sekarang.
Berikut bukti pembayaran bidvertiser sebesar 11.99 $ ke paypal saya.




Sekarang saya fokus pasang iklan bidvertiser di blog saya yang lain, lumayan buat jajan walaupun gak gede sih.., oh iya daftar di bidvertiser 100% gratis dan iklan pun bisa kamu pasang di blog berbahasa Indonesia.Jadi bagi Anda yang sulit diterima "Google Adsense" mungkin bidvertiser bisa menjadi pilihan/alternatif lain buat Anda.Tapi ntar saya akan posting bagaimana
trik ampuh diterima google adsense bahkan tanpa blog sekalipun dan itu sudah saya rasakan berhasil, di bidvertiser gak perlu punya blog berbahasa inggris, berbahasa Indonesia pun jadi.

Yuk daftar di ppc ini

DAFTAR BIDVERTISER


Bagi yang belum tahu PPC, singkat n simple-nya ppc adalah sebuah agen periklanan dimana kamu bisa bergabung menjadi seorang publisher "penerbit iklan" disana,jika diterima Anda tinggal mencopas kode iklan di situs ppc ke blog yang kamu punya dan apabila ada yang mengklik iklan itu ntar kamu dapet komisi, kurang lengkap cari di mbah google hehehee.. :D

Daftar juga di ppc lokal terpercaya

DAFTAR Kumpul Blogger

DAFTAR Adsensecamp

DAFTAR Negeriads

Berikut juga salah satu bukti pembayaran dari salah satu ppc lokal

2 komentar:

Anonim mengatakan...

lho kan bidvertiser bukanya 20$ minim po nya gan?

Admin on 20 Juli 2012 pukul 07.45 mengatakan...

Kalo 20$ minim po saya gak akan dibayar :) , buktinya dibayar.. pada saat itu minimal po adalah 10$ "coba lihat tanggal postingan ini" yaitu tahun 2010.Saat ini saya sdh tdk memajang bidvertiser lgi dan gk tw skrg min po nya berapa.Setelah gk login ckp lama trnyata d akun saya msh ada pending balance 1,92$ hehe...

Posting Komentar