Selamat Datang di cariduit10.blogspot.com Cara Cari Duit Online Ala Mahasiswa Mari Belajar Bersama dan Gratis Disini.Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Semoga Blog Sederhana Ini Bisa Bermanfaat.

Senin, 07 Maret 2011

Ptc Lokal Terpercaya 2011


Hallo sahabat pencari dollar apa kabar nih semuanya?? :D
saya harap baik baik aja...

Kali ini saya akan menampilkan bukti pembayaran yang keempat dari satu situs ptc lokal yang kebetulan tadi pagi saya cashout.

Berikut screenshootnya




Lumayan 17,37 Usd, walaupun masih jauh dari yang didapat orang-orang patut untuk di syukuri.

Ptc lokal satu ini adalah rekomendasi saya, dan nampaknya ptc ini memang layak menyandang sebagai ptc lokal terbaik yang dapat dipercaya.Costumer Service nya pun ramah dan cepat tanggap ketika ada yang saya tanyakan waktu itu.PTC adalah lahan untuk mencari dollar yang lumayan, walaupun butuh proses yang lumayan juga sih.

Telah banyak orang yang telah mendapatkan ribuan dollar bahkan lebih dari situs-situs ptc salah satunya kisah sukses 1000 dollar, dan Anda pun tentunya bisa seperti mereka.


Bagi yang belum mengenal apa itu ptc bisa membaca postingan saya sebelumnya di Apa itu PTC


Setelah mendaftar jangan lupa untuk klik iklan/view ads dan bergabung di forum karena kamu bisa belajar banyak disana.
Selain ptc tersebut ada juga beberapa ptc lain yang terpercaya, namun selain idr saya merekomendasikan duibux
Ptc terpercaya di tahun 2011 Bisnis Online terpercaya Gratisan
posted by www.cariduit10.blogspot.com

9 komentar:

baburinix! on 10 Maret 2011 pukul 06.38 mengatakan...

mantap juga tuh....makasih infonya ya

Unknown on 10 Maret 2011 pukul 10.52 mengatakan...

knjungan perdana,,bayarnya via paypalapakontan ke rek kita mas??ditunggu balsannya ya,,link massudah digubuksaya

Muhammad Chandra on 11 Maret 2011 pukul 23.04 mengatakan...

hmm.. mantaap nih ptc lokalnya.. lanjutkan :D

Konsultan Pemetaan Tanah Global Eksplorasi Indonesia on 12 Maret 2011 pukul 18.41 mengatakan...

wah bagus juga bang namun koq harus punya rekening bank,gimana cara akalinya nih bang.,,..,.,!!

Admin on 13 Maret 2011 pukul 07.49 mengatakan...

@baburinix:sama2 sob
@menjelma:bayarannya bisa via paypal atau rekening lokal:bca,mandiri,bni, terserah sob mw d bayar via apa
@m chandra:amin :D
@ilham: kalo gk punya rekening mw gmana byrnya :p

Saepul on 14 Maret 2011 pukul 10.37 mengatakan...

Hebat kang, PO ke 4nya dapat gede, pasti DRnya banyak ya...???

Admin on 15 Maret 2011 pukul 18.05 mengatakan...

@kang epul: kgak banyak2 amat kok, malahan saya masih srandard member yang maksimal drnya cuma 25 :D

umam on 6 April 2011 pukul 02.34 mengatakan...

mantap nih....
tp ane dah punya 4 PTC, bookmark dulu deh...

Unknown on 26 Juni 2011 pukul 22.30 mengatakan...

ane bar unyoba nyebur di bisnis ini,mudah2an bisa juga ngerasaian recehannya

Posting Komentar